latest Post

Jasa Konsultan dan Pembuatan Skripsi Tesis Disertasi di Surabaya

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah berdasarkan hasil penelitian lapangan dan atau studi kepustakaan yang disusun mahasiswa strata 1 sesuai dengan bidang studinya sebagai salah satu syarat kelulusan serta untuk mendapatkan gelar sarjana.

Jasa Pembuatan Skripsi di Surabaya

Dikarenakan banyaknya mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam penyelesaian tugas akhir skripsi tersebut, maka kami menawarkan bantuan untuk mempermudah dalam menyelesaikan studi tanpa plagiat / orisinil.

Selain itu, dengan para konsultan yang berpengalaman sejak tahun 2007 kami dapat mendampingi Anda dalam usaha mendapatkan gelar sarjana. Berikut ini rincian untuk paket konsultasi yang kami tawarkan.

Pembayaran di angsur sebanyak 2 kali, yaitu di awal sebagai DP dan setelah penyerahan draf proposal / draf Bab 1 sd Bab 3.

Harga Jasa Pembuatan Skripsi yang tertera di atas tidaklah mengikat karena tingkat kesulitan data ikut memberikan kontribusi dalam pemberian harga.Dengan harga yang relatif murah, tidak akan mengurangi kualitas dari skripsi yang kami dampingi dalam pembuatannya.

Keunggulan kami selain dibanderol dengan harga murah tetapi tetap berkualitas adalah tepat waktu pengerjaan, gratis revisi, waktu konsultasi dapat disesuaikan, yang terpenting adalah tidak adanya plagiat, tidak adanya manipulasi data, serta kami akan mendampingi sampai lulus dan mendapatkan gelar sarjana Anda.

About Pemulung Ajah

Pemulung Ajah
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar