latest Post

PENYUSUNAN SKRIPSI, TESIS, DISERTASI DI SURABAYA di Kepulauan Bangka Belitung




Multi Research Consulting - Tugas akhir merupakan karya tulis ilmiah yang dijadikan salah satu syarat untuk memperoleh gelar akademik. Di dalam prosesnya, banyak mahasiswa yang memiliki kendala mulai dari penentuan topik dan judul penelitian, pencarian literatur hingga olah data dan analisa data.

Dalam proses penelitian, tidak pernah terlepas dengan namanya pengolahan data dan analisa data baik kualitatif maupun kuantitatif agar bisa menjawab tujuan penelitian. Di bagian ini lah biasanya banyak permasalahan yang muncul, seperti pengguna penelitian kuantitatif terkadang mengalami yang namanya entri data yang banyak, hasil tidak valid atau reliabel, data tidak sesuai dengan asumsi, tidak mengerti cara menggunakan aplikasi olah data, dll. Sedangkan, pengguna penelitian kualitatif direpotkan dengan membuat verbatim.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan masalah-masalah tersebut, konsultasikan menangani permasalahan para mahasiswa tingkat akhir mengenai olah data dan analisa data. Kami Multi Research Consulting (MRC) siap membantu mengajarkan dan mendampingi hingga selesai. Kami memiliki konsultan yang berpengalaman dan professional dibidangnya dan siap membimbing anda.


Informasi lebih lanjut bisa kontak kami melalui Whatshapp ke 081234363575 / 08123120611 AMY


Jl. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya


Beberapa Testimoni Klient --> https://s.id/testimonimrc





contohbimbinganskripsi.blogspot.com, jasakonsultanskripsisurabaya.blogspot.com, jasabimbinganskripsisurabaya.blogspot.com

About Pemulung Ajah

Pemulung Ajah
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar